DPMPTSP KOTA PALU

DPMPTSP KOTA PALU Adalah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang merupakan Perangkat Daerah Pemerintah Kota Palu.

icon_widget_image Senin-Kamis 07:30 - 16:00; Jumat - 07:30 - 16:30 icon_widget_image Jl.Balaikota Selatan No.1 Kec. Mantikolore, Kel. Tanamodindi Kota Palu 94111, Sulawesi Tengah Indonesia icon_widget_image + (62) 451 428334 + (62) 451 428787 icon_widget_image info@dpmptsp.palukota.go.id admin@dpmptsp.palukota.go.id
Powered@By IT Palugate

DPMPTSP PALU

  /  Berita Dinas   /  DPMPTSP Mencanangkan Pembangunan Zona Integritas

DPMPTSP Mencanangkan Pembangunan Zona Integritas

Senin 7 Juni 2021, Kepala DPMPTSP Kota Palu Eka Komalasari, S.E. Ak., M.M., mencanangkan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan kerjanya yang disaksikan Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, S.E., dan Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A. Lamadjido, Sp. PK., M.Kes., dengan menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas adalah pernyataan dari Pimpinan suatu instansi pemerintah bahwa instansinya telah siap membangun Zona Integritas. Pencanangan ini dilakukan oleh instansi Pemerintah yang Pimpinan dan seluruh atau sebagian besar pegawainya telah menandatangani Dokumen Pakta Integritas. Penandatanganan dokumen Pakta Integritas dapat dilakukan secara serentak ataupun dapat dilanjutkan setelah pencanangan pembangunan Zona Integritas. Pencanangan dilaksanakan secara terbuka dan dipublikasikan secara luas dengan maksud agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal, mengawasi dan berperan serta dalam program kegiatan reformasi birokrasi khususnya di bidang pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Pencanangan ini merupakan proses Pembangunan Zona Integritas untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih melayani (WBBM).

Mari bersama kita mendukung DPMPTSP Kota Palu untuk dapat meningkatkan kualitas kinerjanya dalam pemberian layanan publik kepada masyarakat Kota Palu dan dapat mewujudkan WBK/WBBM.

Post a Comment